AGUNG TUTORIAL

Belajar Bordir Wilcom dan Tajima Mesin SWF, VBA Macro Excel, Design Grafis CorelDraws, Video Editing, Download Software-software, Solusi Masalah Error Komputer, Jaringan dan Internet, Analisis Jaringan, Analisis Problem Hardware dan sebagainya

6/06/2018

TERBONGKAR FUNGSI UNDERLAY BORDIR WILCOM E2

Mendapatkan hasil bordir yang bagus merupakan sebuah keharusan. Karena dengan hasil bordir yang bagus menjadi penilaian klien terhadap kualitas dan etos kerja perusahaan. Poin-poin yang dilihat klien pada bordiran biasanya masalah tentang kepadatan bordiran, tipis-tebal bordiran, dan kerapian bordir, apakah ada potongan jarum pada bordiran, warna benang, dan jenis benang yang digunakan.

Yang akan dibahas pada artikel ini adalah bagaimana cara mengatasi apabila hasil bordiran kurang padat, kurang rapi, dan kurang merekat. Sebenarnya pada wilcom e2 ada fitur atau tool yang dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut yaitu penggunaan Object Properties Underlay Wilcom e2.

Dimana Underlay memiliki beberapa type


1.       Center Run





2.       Zigzag





3.       Double Zigzag





4.       Edge Run






5.       Tatami






Pada Tatami memiliki 3 jenis Backstich yang dapat digunakan sesuai dengan bentuk objek bordir yang dibuat.


Underlay yang dijelaskan diatas merupakan first underlay yang dibuat sebelum pembuatan objek gambar bordir tujuannya memberikan penahan dari kerutan atau perekat setiap tusukan jarum pada saat proses bordir sehingga hasil bordiran menjadi rapi dan meminimalisis pengecilan ukuran. Underlay juga dapat dilakukan 2 X yaitu dengan menggunakan second underlay, tujuannya adalah sebagai penguat penahan kerutan underlay pertama dan lain-lain.

\
Kombinasi Underlay First Underlay dan Second Underlay



Itulah penjelasan tentang kegunaan penggunaan First Underlay, dan Second Underlay pada wilcom e2



Semoga Bermanfaat

Terima kasih telah berkunjung di https://www.agungpanduan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar