ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Fungsi Toolbars Tajima DG / ML Version 14 Part 1

7/05/2018
Tajima DG/ ML oleh Pulse adalah solusi perangkat lunak bordiran yang cukup sempurna untuk bisnis anda. Tajima merupakan software yang berbasis vektor seperti halnya aplikasi bordir seperti Wilcom. Kemampuan untuk mengubah karya seni design menjadi jahitan dengan cepat adalah keharusan untuk setiap bordiran. Oleh karena itu gunakanlah software Tajima agar proses konversi design mudah menjadi bordiran. Namun untuk menggunakannya kita harus mengetahui dasar-dasar penggunaan pada fitur-fitur Software Tajima DG / ML Version 14 ini,
Ketika anda pertama kalo menginstall Tajima DG / ML Pulse Version 14 anda akan melihat tampilan yang cukup berubah dari versi sebelumnya. Artikel ini akan menerangkan tentang fungsi-fungsi dan cara menggunakan toolbar pada Tajima DG / Ml Version 14.

Sebelum kita membahas toolbars pada Tajima DG / ML Version 14, yang pasti kita harus mengetahui cara membuka atau menjalankan Tajima DG / ML Version 14 ini, Oleh karena Tajima DG / ML Version 14 yang saya gunakan adalah Tajima DG / ML Version 14 yang menggunakan crack alias bukan yang asli. Cara membukanya pun tidak langsung mengklik icon Tajima DG / ML Version 14 tetapi dengan cara mengklik File Crack Tajima DG / ML Version 14. Caranya yaitu,

1.   Klik kiri mouse 2x icon “Tajema-P 3.0.exe – Shortcut” yang ada pada Desktop atau pada directory “C:\Program Files (x86)\Tajima\DGML By Pulse 14”.


2.   Gambar dibawah ini adalah tampilan halaman utama Tajima DG / ML Version 14, pada halaman utama carilah tombol “New File”. Dimana New File adalah tombol menuju halaman kerja dari Tajima DG / ML Version 14 untuk memulai membuat design bordir.


3.   Tampilan Lembar kerja dari Tajima DG / ML Version 14 adalah sebagai berikut,


Saya akan menunjukan nama-nama beberapa Toolbars pada Tajima DG / ML Version 14

File Open Toolbar



Keterangan: Ctrl + V = Tombol Keyboard yang di tekan secara bersamaan

View Toolbars


Fungsi zoom adalah memperbesar ataupun memperkecil tampilan objek sehingga objek dapat dilihat dengan nyaman oleh mata. Fungsi zoom ini tidak akan mempengaruhi ukuran size objek. Karena yang diperbesar/diperkecil hanya tampilan saja.

Keterangan: Ctrl + M = Tombol Keyboard yang di tekan secara bersamaan untuk menggunakan penggaris, 1 = Tombol angka satu pada keyboard menampilkan ukuran zoom 1:1, Z= Tool zoom (klik mouse kiri untuk zoom in, klik mouse kanan untuk zoom out).


Selamat Mencoba 
Terima kasih telah berkunjung ke https://www.agungpanduan.com


Share This :

0 Comments