ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

3 Script Anti AddBlocker Iklan Untuk Blog

9/03/2018
Sebelum membahas tentang Script Anti Addblocker, kita akan membahas alasan kenapa seorang blog harus memasang AddBlocker. Sekarang ini, banyak aplikasi browsing yang sudah memiliki fitur AddBlocker yang berfungsi untuk memblok atau mematikan iklan yang mengganggu para pengunjung blog tersebut. Misalkan iklan Add Pop-Ups, iklan yang muncul pada New Tabs baru ini sangat mengganggu apabila terjadi berkali-kali. Yang pasti para pengunjung akan merasa kesal dan jengkel. Padahal informasi pada blog tersebut adalah informasi yang dibutuhkan. Oleh karena itu untuk para blogger pasanglah iklan yang sewajarnya dan tidak mengganggu kenyaman para pengunjung sepertihalnya yang telah dianjurkan oleh Google Adsense


Dengan kita memberikan kenyaman terhadap pengunjung blog, Para pengunjung akan memberikan nilai positif terhadap blog yang kita buat. Sehingga kemungkinan besar meraka yang telah berkunjung akan kembali berkunjung apalagi kalau konten atau artikel yang kita buat berkualitas dan sangat informatif.

Namun yang jadi permasalahan sekarang ini adalah banyak para pengunjung yang mengaktifkan fitur AddBlocker pada aplikasi Browsing yang mereka gunakan. Sehingga penghasilan blogger menjadi berkurang. Untuk mengatasi permasalah AddBlocker ini dapat menggunakan Script Anti AddBlocker dibawah ini,

1.   Script Anti AddBlocker dengan menyertakan pesan, saran dan alamat address.



Caranya simpan script yang telah diparse dibawah <head> pada Theme>Edit HTML,



2.   Script Anti AddBlocker Direct Ke Chrome.

Caranya simpan script yang telah diparse dibawah <head> pada Theme>Edit HTML,


jika tidak berhasil, parse terlebih dahulu script diatas.

3.   Scipt Anti AddBlocker dengan Menampilkan Background Transparan (Posting ke blur).
Caranya tambahkan Add a Gadget HTML/Javascript baru pada Layout Blog dan isikan 
Script di bawah ini,





Gantilah Background-color untuk mewarna kotak kecil dibelakang pesan yang akan ditampilkan untuk pengunjung pada kode script diatas, sedangkan background kotak besar ditandai warna hijau.

Alangkah bijaknya untuk para pengunjung blog semoga arif dan bijaksana dalam menggunakan AddBloker. Boleh gunakan AddBlocker apabila blog yang anda kunjungi memiliki iklan yang berlebih. Namun kiranya blok yang dikunjungi tidak mengganggu kenyaman dalam membaca janganlah gunakan AddBlocker.


Semoga Bermanfaat


Terima Kasih telah berkunjung di https://www.agungpanduan.com

Share This :

1 Comments