ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Cara Frame Offset Setting untuk Bordir Aplikasi (Potongan Kain)

9/11/2018
Frame Offset Setting biasanya digunakan pada saat akan membordir potongan kain (aplikasi) ke kain dasar atau ke pola yang telah dibuat sebelumnya di kain keras. Tujuan pengaturan frame offset ini yaitu untuk mengembalikan posisi frame ke posisi yang telah ditentukan setelah proses bordir pola untuk aplikasi telah selesai. Sehingga posisi frame tidak terlalu kedepan maupun ke belakang mesin dan akan memberikan ruang atau kenyaman para pengguna untuk memasang aplikasi ke pola serta yang paling utama adalah Menentukan Lokasi Awal Mulainya Proses Bordir.

Adapun cara Melakukan Frame Offset Setting adalah sebagai berikut:
1.     Tekan F1 keypad untuk proses Embroidery Call dan pilih Design yang akan
digunakan.
2.     Atur posisi frame untuk menentukan lokasi Awal Proses bordir.



3.   Masuk ke menu Basic Setting> Offset Function, aktifkan fungsi Offset Function dengan cara memilih Select (tekan F7 keypad) dan isikan angka "1" untuk memilih YES. OK.




4.    Pilih Previous dengan cara tekan F8 Keypad.
5.    Lakukan pengaturan Needle Setting.
6.   Masuk ke menu Frame Offset Setting>Design Start Point untuk menentukan lokasi Awal proses bordir atau lokasi Awal Tusukan Jarum pertama karena posisi frame telah ditentukan sebelumnya maka kita hanya set saja dengan cara tekan tombol Start (F1 Keypad) lalu Select (F7 Keypad). Yes (F1 Keypad) .


7.     Arahkan pilihan ke Frame Offset Setting>Offset Middle Point dengan cara tekan tombol Middle (F2 Keypad) dan lalu tekan tombol Select (F7 Keypad)No (F2 Keypad) lalu arahkan pilihan ke Frame Offset Setting>Design Offset Point dengan cara tekan tombol Offset (F3 Keypad).


8.    Tekan tombol Select (F7 Keypad)


9.  Atur posisi frame lebih kedepan atau posisikan dengan menyediakan ruang untuk kenyamanan operator pada saat memasang Potongan Kain (aplikasi) ke Pola atau sejajarkan frame dengan meja mesin bordir.

10.  Tekan tombol Select (F7 Keypad)Yes (F1 Keypad).
11.   Kembali ke Start Screen dengan tekan tombol Previous (F8 keyapad).
12. Lakukanlah proses bordir dengan menekan tombol Start Keypad. Frame secara otomatis akan kembali ke posisi Design Start Point.

Demikianlag Tata Cara Frame Offset Function untuk membordir potongan kain dengan menggunakan Mesin Bordir SWF.

Semoga Bermanfaat
Terimakasih telah berkunjung di https://www.agungpanduan.com

Share This :

0 Comments