ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 3

11/14/2018

CREATE VIDEO EDITING AND SHARE COREL VIDEO STUDIO

Langkah ini merupakah langkah terakhir setelah proses editing video telah selesai dilakukan. Dimana editing video dapat meliputi Insert Video, Gabungan Clip Video, Isi Suara baru, Menambahkan efek tertentu, Dubbing, Subtitile dan lain-lain.

Tatacara Membuat kembali video dari hasil editing tidaklah sulit namun pastinya akan memakan waktu yang lama disesuaikan dengan kualitas gambar yang inginkan seperti HD atau SD serta waktu putar video tersebut.

Jenis file yang dapat dibuat oleh Corel Video Studio ini adalah Avi, MP4, Webm, WMV, MOV, AVC, AUDIO dan lain-lain dengan resolution yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Semakin besar resolution yang digunakan maka akan semakin bagus pula kualitas gambar pada video yang dihasilkan.

Adapun Cara Create Video Dari Hasil Editing Oleh Corel Video Studio adalah sebagai berikut,


Pertama, Klik tombol tab menu Share.


Kedua, Pilih jenis file yang akan dibuat misalkan MP4 dengan resolusi tertentu, serta tuliskan nama file dan lokasi tempat penyimpan hasilnya.

Ketiga, tekan tombol Start dan tunggu hingga proses selesai.

Export Hasil Edit Corel Video Studio ke mp4

Baca Juga,
PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 1 Berisi tentang tata cara insert file, Save Project, Split Video, dan Transition
PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 2 berisi tentang cara menambahkan subtitle ke video film.
PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 3 berisi tentang Cara Save Video hasil editing dan share video hasil editing.
PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 4 berisi tentang pembuatan video opening dengan menggunakan Title.
PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 5 berisi tentang pembuatan Video opening dan penambahan 3D Title bergerak dengan menggunakan Title 3D.

Semoga Bermanfaat

Terima Kasih telah berkunjung di https://www.agungpanduan.com
Share This :

0 Comments