ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 4

11/16/2018

ADD TITLE COREL VIDEO STUDIO

Menambahkan Titlle berfungsi sebagai Clip Opening dan Closing. Dengan menambahkan Title akan membuat tampilan Opening dan Closing Video menjadi lebih menarik. Sepertihalnya video sebuah film, opening dapat menjadi kesan pertama terhadap video yang kita buat dan akan menjadi hal yang diingat dan identik dengan video tersebut. Pastinya dengan opening yang baik, penonton akan merasa yakin untuk melanjutkan menonton ke clip atau sesi berikutnya.

Adapun cara menambahkan Title adalah sebagai berikut,
Pertama, tekan tombol icon Title, pilih list title dan pilihlah tampilan opening yang diinginkan.

Judul pada Opening Corel Video Studio

Kedua, Drag & Drop title pilihan anda ke timeline Video Track.

Ketiga, edit tulisan dengan kalimat yang anda inginkan pada layar di kiri atas namun sebelumnya jangan play terlebih dahulu. Tetapi Double Klik pada layar untuk tampilkan tulisannya dan double klik lagi tulisan yang muncul pada layar tersebut untuk menganti huruf.


Keempat, aturlah Font Style, Font Size, Alignment, Angle dan lain-lain dengan cara tekan menu edit disebelah kanan layar monitor anda.


Kelima, aturlah Animasi tata cara munculnya tulisan yang ada buat seperti Animasi tulisan pada office powerpoint dengan cara klik menu Attribute.



Selesai.

Baca Juga,
PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 1 Berisi tentang tata cara insert file, Save Project, Split Video, dan Transition
PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 2 berisi tentang cara menambahkan subtitle ke video film.
PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 3 berisi tentang Cara Save Video hasil editing dan share video hasil editing.
PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 4 berisi tentang pembuatan video opening dengan menggunakan Title.
PANDUAN COREL VIDEO STUDIO ULTIMATE 2018 PART 5 berisi tentang pembuatan Video opening dan penambahan 3D Title bergerak dengan menggunakan Title 3D.

Semoga Bermanfaat

Terima Kasih telah berkunjung di https://www.agungpanduan.com
Share This :

0 Comments