ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Dinginkan Handphone saat atau setelah bermain game dengan menggunakan keramik

2/24/2019
Kali ini Agung Panduan akan membahas Cara mendinginkan Handphone saat atau setelah bermain game Mobile. Saat bermain game mobile Processor, RAM dan ROM Handphone akan bekerja ekstra. Dimana kualitas Grafik Game yang berat dan mungkin Signal yang diterima terlalu rendah membuat Handphone menjadi cepat panas dan membuat batrei handphone mengembung atau membesar. Namun tenang saja, ada beberapa cara untuk mendinginkan handphone saat bermain game yaitu dapat dengan cara Menonaktifkan beberapa Aplikasi massenger ataupun browser untuk sementara, menggunakan alat seperti kipas Cooler Fan dan apabila tidak memiliki biaya untuk membeli Cooler Fan maka cara yang cocok digunakan adalah Meletakan Handphone di atas keramik.


Dimana Keramik ini memiliki kandungan air yang cukup untuk menetralisir suhu panas. Untuk membuktikan perhatikan banyak rumah menggunakan keramik di bagian dinding rumah atau jika kita duduk di teras rumah akan terasa sejuk dan dingin. Jadi untuk itu suhu yang tidak terlalu panas seperti yang dihasilkan oleh handphone akan mudah diserap atau dinetralisir. Oleh sebab itu meletakan Handphone di atas keramik saat dan setelah bermain game Mobile ataupun saat mengisi batrei menjadi anjuran yang cukup efektif. Tidak hanya untuk Handphone saja namun untuk semua alat Hardware seperti HDD External Merk Toshiba, Western DigitalSeagate, Hitachi dan lain-lain. Keramik cukup efektif untuk menurunkan suhu panas yang ditimbulkan HDD External setelah pemakaian.


Saran: Untuk para gamer mobile jangan gunakan kondom Handphone saat bermain game karena kondom hanya akan meningkatkan suhu panas.
Share This :

0 Comments