-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00

BLANTERWISDOM105

Cara Mengatasi Error Setelah Commit Di Source Tree Pada ASP Net MVC

3/04/2020
Error yang dimaksud munculnya pesan bertuliskan <<<<<<< HEAD setelah melakukan commit dan mencoba clean dan build pada Visual Studio. Error ini tidak dapat dengan mudah mencarinya langsung menggunakan Visual Studio. Oleh karena itu kita membutuhkan software lain seperti Notepad++.


ASP NET MVC

Cara mengatasi Pesan Error <<<<<<< HEAD Menggunakan Notepad++

Pertama, Copy pesan error pada Visual Studio yaitu Files has invalid value “<<<<<<< HEAD. Illegal character in path ke notepad lalu ambil sebagian character dari << ke HEAD.
Kedua, lakukan CTRL + F pada halaman Editor Notepad++ dan pilih tab menu Find in Files. Isikan Find What dengan pesan error yang dimaksud setelah itu browser lokasi folder projek yang anda buat.
Ketiga, lakukan Find ALL dan tunggu beberapa saat hingga muncul pesan di bawah layer pada notepad++.
Keempat, klik pada baris Line 64: <<<<<<< HEAD agar langsung mengarah file yang mengalami error dan lokasi character <<<<<<< HEAD tersebut tersimpan. Setelah itu backup terlebih dahulu script pada file yang mengalami error ke New File Notepad++.
Kelima, hapus dari sebelum character >>>>>>> hingga character ========== dan hapus bagian <<<<<<< HEAD atau jika anda yang yakin tidak pernah buat element di bawah <<<<<<< HEAD dapat hapus dari sebelum character >>>>>>> hingga character <<<<<<< HEAD.
Keenam, Save file notepad++ dan Clean dan Build kembali Projek anda pada Visual Studio.
Demikianlah Artikel cara mengatasi error setelah melakukan Commit di SourceTree.
Share This :

0 Comments